Jumat, 22 April 2016

Bagaimana Cara Mengubah Nomor Vodafone Yang Disukai

Salvatore Aranzulla

Baru saja saya membaca buku saya tentang cara untuk beralih ke Vodafone dan telah memutuskan untuk mengganti operator lama Anda dengan manajer merah mengambil keuntungan dari salah satu penawaran saat ini. Maka Anda telah mengaktifkan pilihan di mana Anda dapat berbicara unlimited dengan nomor yang Anda inginkan, tetapi dengan melewati setiap hari Anda sadar bahwa Anda telah membuat pilihan yang salah dan sekarang akan Anda kemudian mencari cara untuk mengubah nomor Vodafone yang disukai. Jika itulah cara ini dan jika, oleh karena itu, Anda perlu sedikit bantuan tahu bahwa saat ini Anda dapat mengandalkan saya.

Dengan kepemimpinan saat ini sebenarnya saya akan memberitahu Anda yang adalah langkah-langkah yang harus diambil untuk mengubah nomor Vodafone yang disukai. Sebelum Anda dapat khawatir dan berpikir yang terburuk saya benar-benar ingin mendapatkan hak ini dari awal yang bertentangan dengan penampilan mengubah nomor Vodafone yang disukai sebenarnya prosedur yang cukup sederhana yang dapat Anda membuat seseorang sedikit 'seperti Anda, itu tidak dianggap persis praktis dalam hal-hal tertentu.

Menjelaskan bahwa, jika kau begitu tertarik untuk mencari tahu apa yang harus Anda lakukan untuk mengubah nomor Vodafone disukai menyarankan Anda untuk mengambil sepuluh menit atau lebih dari waktu luang dan fokus pada membaca baris berikut. Saya lebih dari yakin bahwa akhirnya Anda akan dapat memberitahu Anda bahagia dan jika perlu Anda juga akan siap dan baik yang tersedia untuk menjelaskan kepada salah satu teman Anda yang membutuhkan serupa lurus bagaimana.

Saat ini Anda dapat mengubah nomor Vodafone yang disukai dengan cara yang berbeda. Tergantung pada apa yang Anda preferensi dan kebutuhan, Anda dapat sebenarnya mengubah nomor Vodafone yang disukai dengan mengakses DIY situs internet resmi manajer, dengan menghubungi nomor 42070 atau dengan pergi ke salah satu operator banyak penjualan poin. Hasilnya adalah hampir sama dalam semua kasus, pilihan yang saya menempatkan begitu bawa saja dan hanya untuk Anda.

Terlepas dari solusi yang dipilih untuk mengubah nomor Vodafone disukai harap dicatat bahwa hal itu tidak operasi bebas. Mengubah nomor pilihan pada kenyataannya biaya € 8,00. Untuk lebih jelasnya anda bisa klik di sini untuk melihat halaman web kami terpisah sebelah informatif untuk website Vodafone. Andromax C

Mengubah nomor Vodafone disukai dari DIY

Jika Anda lebih memilih untuk mengubah nomor Vodafone disukai menggunakan wilayah DIY website Vodafone, yang merupakan daerah manajer terkenal website di mana pelanggan dapat mengelola langsung secara online segala sesuatu mengenai SIM Anda, langkah pertama Anda harus lakukan adalah klik di sini untuk terhubung ke halaman utama Vodafone.it.

Putar Video
Setelah halaman Web menekan tombol Sign hijau ditempatkan di bagian kanan atas dan masukkan informasi login relatif terhadap akun Vodafone Anda dengan mengisi kolom Masukkan username dan password Anda Enter. Kemudian menekan tombol Login. Jika Anda tidak memiliki akses data ke DIY dari Vodafone karena Anda belum terdaftar, Anda dapat dengan mudah memperbaiki dengan menekan tombol hitam pada tombol Login situs Register sebaliknya, merawat untuk mengisi kolom yang ditampilkan dengan data yang dibutuhkan dan mengikuti sederhana wizard yang menunjukkan Anda di layar.

Screenshot menunjukkan bagaimana untuk chatting dengan Vodafone melalui website operator

Catatan: Jika Anda telah terdaftar lebih nomor Vodafone pada daerah Operator DIY dari situs internet, sebelum mempraktekkan berikut diproses melalui yang mengubah nomor Vodafone disukai ingat untuk memilih nomor yang tepat di mana Anda telah mengaktifkan promosi dan relatif yang ingin ikut campur.

Kemudian menunggu untuk menunjukkan Anda daerah pribadi Anda sendiri Vodafone.it kemudian menekan masuknya promosi Active melekat pada bagian SIM Anda, kemudian menekan tombol + terletak di sebelah item Options dan promosi dan klik pada tombol Edit yang terletak di jumlah entri disukai.

Screenshot dari situs internet Vodafone

Dalam halaman Web baru yang pada saat ini akan ditampilkan mengisi dua modul layar dengan mengetik dua kali jumlah Vodafone pilihan baru Anda ingin mengatur dan kemudian klik pada hijau tombol Modify dan mengkonfirmasi keinginan Anda untuk membuat perubahan yang dimaksud.

Screenshot menunjukkan cara mengedit nomor Vodafone disukai

Setelah melakukan langkah-langkah ini menunggu penerimaan SMS oleh Vodafone di ponsel Anda yang akan mengkonfirmasi fakta bahwa jumlah disukai sebenarnya sudah dimodifikasi. Kemudian Anda dapat mulai menelepon unlimited penomoran bebas biaya Anda diindikasikan sebagai pilihan.

Mengubah nomor Vodafone yang disukai dengan menelepon 42070

Sebuah solusi lebih lanjut untuk mengubah nomor Vodafone yang disukai adalah untuk menghubungi nomor bebas 42.070 yang memungkinkan untuk mendapatkan informasi tentang layanan aktif, melanjutkan peralatan yang diubah atau deaktivasi sama dan yang memungkinkan Anda untuk mengaktifkan dan mencari pekerjaan baru.

Untuk mengubah nomor Vodafone yang disukai dengan memanggil info layanan dan aktivasi Vodafone karena itu Anda hanya ambil smartphone ketika SIM dimasukkan dalam kaitannya dengan mana Anda ingin bertindak, ketik nomor 42070 pada keypad numerik yang sama dan menekan tombol untuk memulai panggilan . Panggilan dimulai menunggu sementara rekaman suara mulai berbicara sebelum itu menekan tombol 5 dan kemudian tombol 6 dan kemudian mengetikkan nomor baru yang ingin Anda mengindikasikan pilihan dengan mengikuti petunjuk yang disediakan untuk Anda dan menegaskan pilihan yang dibuat untuk menyelesaikan prosedur. Perlu diingat bahwa kadang-kadang layanan ini menawarkan pilihan dalam urutan yang sedikit berbeda, jadi saya sarankan Anda hati-hati mengikuti arah dari rekaman suara jika Anda tidak akan salah "cara."

screenshot Vodafone iPhone

Sebuah panggilan telepon berakhir menunggu menerima SMS dari Vodafone ke ponsel Anda yang akan mengkonfirmasi fakta bahwa jumlah disukai sebenarnya sudah dimodifikasi. Kemudian Anda kemudian dapat mulai menelepon unlimited penomoran bebas biaya Anda diindikasikan sebagai pilihan.

Mengubah nomor Vodafone yang disukai dengan pergi ke titik penjualan Vodafone

Cara lain untuk mengubah nomor Vodafone yang disukai adalah, seperti yang saya katakan, untuk pergi secara fisik di salah satu dari banyak manajer toko hadir di wilayah, petugas penjualan menjelaskan kebutuhan mereka dan menunggu beberapa menit untuk yang kedua untuk menyediakan, melalui terminal, untuk membuat perubahan dalam penomoran disebutkan sebagai pilihan.

Jangan takut, itu semua sangat sederhana. Setelah di toko-satunya hal yang harus Anda lakukan akan menjadi apa-apa tapi mengekspresikan kehendak Anda, memberikan nomor telepon Anda, terbukti menjadi pemilik yang sama (dalam hal ini saya sarankan Anda pastikan Anda memiliki dengan Anda dokumen identitas valid), tunggu beberapa saat dan membayar untuk operasi.

Jika Anda tidak tahu di mana toko Vodafone di dekat Anda, Anda dapat mengidentifikasi itu sekarang dengan mengklik di sini dan menggunakan alat pencarian yang sesuai melekat pada halaman Web Cari toko Vodafone di dekat Anda.

Screenshot menunjukkan bagaimana menemukan PUK Vodafone

Sekali lagi, silakan, sebelum Anda mulai memanggil nomor baru ditetapkan sebagai menunggu favorit untuk menerima SMS konfirmasi perubahan Anda untuk menghindari menimbulkan tariffazioni tambahan yang tidak diinginkan atau mengikis menit yang tersedia untuk membuat panggilan lainnya cara paksa.

Apa yang harus dilakukan jika terjadi masalah

Jika untuk alasan apapun Anda tidak dapat mengubah nomor Vodafone disukai oleh bertindak melalui operator internet DIY daerah atau dengan menghubungi nomor yang sesuai, dalam kasus kesalahan penulisan nomor disukai oleh penjualan dell'addetto Vodafone di toko atau masalah lain yang terkait Anda dapat mencoba untuk memecahkan dengan menghubungi layanan pelanggan operator.

website: smartandroidbaru.com

Untuk mendapatkan berhubungan melalui telepon dengan layanan pelanggan Vodafone Anda dapat mengikuti petunjuk yang ditemukan di buku saya tentang cara untuk memanggil Vodafone. Jika Anda lebih memilih untuk berhubungan dengan bantuan dari "manajer merah" melalui chatting atau jejaring sosial Anda dapat berkonsultasi panduan saya tentang cara chatting dengan Vodafone dengan yang saya melanjutkan untuk menjelaskan secara rinci bagaimana melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar