Sabtu, 23 April 2016

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galxy A3, Terbaru

Samsung telah membuat pergeseran strategis pada tahun 2014 untuk membuat kesalahan terbesarnya maka aset yang nyata. Cacat ini jelas desain. plastik secara bertahap memberikan cara untuk bahan lebih mulia, tidak hanya pada high end. Sehingga lahir Galaxy A, kita sekarang menemukan model terkecil dari vintage 2016 berharap itu akan menarik kita sebanyak kakak-baru diuji. janggan lupa visit ke smartandroidbaru

Samsung Galaxy A3 (2016)

Tantangannya adalah jauh dari selesai karena, dari awal, tampaknya cukup jelas bahwa Samsung tidak puas untuk miniaturirasi Galaxy A5 (2016) untuk sampai ke Galaxy A3 (2016). Kedua model yang serupa tetapi peralatan mereka sangat berbeda. Ini jelas juga menjelaskan € 100 kurang dari tagihan dari model kecil. Jadi ini adalah apa yang kita temukan di bawah bingkai yang cantik:
 

 

    Android 5.1 Lollipop + TouchWiz
    Super AMOLED HD 4,7 inci (312 dpi) dengan kaca 2.5D
    Exynos 7578 CPU yang terdiri dari empat Cortex-A53 clock 1,5 GHz
    GPU Mali-T720 MP2
    1,5 GB RAM
    Memori internal 16GB (hingga 128 GB + microSD)
    konektivitas 4G / Wi-Fi / Bluetooth / NFC / GPS
    kamera utama kamera 13 megapiksel dengan flash LED
    megapixel webcam 5
    baterai 2300mAh
    Sun: 134,5 x 65,2 x 7,3 mm
    Berat: 132 gram

Titik pembaca sidik jari di sini atau stabilisasi optik untuk kamera. Belum lagi chipset lambat dengan setengah core dari Galaxy A5 (2016), RAM diturunkan dan terbatas untuk modem kucing 4G. 4. Tentu saja, ada cukup untuk membenarkan perbedaan harga tapi masih dia mempertahankan pengalaman yang cukup layak? kita akan masuk ke tebal itu.
 

 

Tampilan Galaxy S6, tanpa dimensi

Pada pandangan pertama, Galaxy A3 (2016) menyerupai kecil Galaxy S6. dasar adalah sama: kaca Gorilla Glass 4 depan dan belakang dan logam di tepi. Potongan-potongan yang sempurna dirakit di sini. Bentuk miring dari frame memungkinkan untuk mengikuti lomba dari 2.5D jendela dan sendi tidak merasa di bawah jari, sehingga grip sangat menyenangkan dan kualitatif. Pencetakan premium sehingga membutuhkan sentuhan, tetapi juga oleh pandangan melalui detail simpatik.

Samsung Galaxy A3 (2016): Front / Rear
Samsung Galaxy A3 (2016): Kiri / Kanan

Samsung pertama kali diambil dari perawatan untuk mengurangi tepi lateral layar dan menempati hampir seluruh lebar mobile. Di atas itu jelas adalah pembicara untuk panggilan, dikelilingi oleh cahaya / kedekatan dan webcam sensor, sementara kita menemukan biasa Nagivation bar bawah dengan tiga tombol Android termasuk mekanik. Sekali lagi, perakitan spesifik. Tidak satu permainan. Dan kami menghargai pengingat warna bingkai logam pada gilirannya.

Samsung Galaxy A3 (2016): tombol

Dalam kasus kami itu adalah emas tapi ingat bahwa frame silver dengan warna hitam dan putih. Setiap preferensi di sisi itu, tetapi, dalam hal apapun, seseorang hanya bisa menghargai kerja yang Samsung tidak hanya permukaan yang seragam. Sedikit lekukan hadir di tepi sisi dan mencegah tombol keluar juga. volume mereka yang tersisa, dan sayangnya agak tinggi untuk indeks, sementara makanan yang tepat pada ibu jari dan di atas nano-SIM / microSD laci.

Samsung Galaxy A3 (2016) SIM laci + microSD

frame adalah sedikit lebih tebal bagian atas dan bawah berakhir di mana antena terintegrasi dengan, dalam kasus terakhir, jack, port microUSB dan speakerphone di tengah. Mari kita selesaikan dengan belakang di mana kemiripan dengan Galaxy S6 juga diperlukan tapi ini tidak selalu hal yang baik kali ini. Memahami bahwa kamera melebihi banyak dan ini juga terjadi untuk flash-nya. Samsung telah pasti lebih suka fokus kemahiran sasis.

Samsung Galaxy A3 (2016): kamera

Sulit untuk menyalahkan dia untuk itu. Benjolan yang membentuk kamera tidak benar-benar menjengkelkan untuk menggunakan sementara tawon pinggang membantu untuk lebih meningkatkan nuansa premium. Dan karena kita berbicara tentang ukuran, perhatikan bahwa Galaxy A3 (2016) sepenuhnya dioperasikan dengan satu tangan, baik kecil atau besar.
 
 

Layar AMOLED yang indah, bahkan jika itu hanya HD

Memang, dengan layar 4,7 inci yang dikelilingi oleh batas-batas tipis, Galaxy A3 (2016) cocok di setiap tangan. Dan ini belum tentu menguntungkan untuk multimedia. Permukaan layar tetap cukup. Kami lebih suka untuk menemukan kontras Full HD dari HD (1280 x 720 piksel), bahkan jika tidak benar-benar menyebalkan daripada surfing web. Dan belum. Baik cetak biasanya membaca tapi rendering tidak mulus dan bersih.

Samsung Galaxy A3 (2016): Layar

Jangan khawatir namun untuk foto / video atau game yang memanfaatkan lebih banyak manfaat dari teknologi Super AMOLED, warna yakni hidup, kontras tinggi, kecerahan yang baik dan sudut pandang yang sangat luas. Dan pandangan bukan satu-satunya arti bahwa tinggi layar ini. Sentuhan juga disajikan dengan kaca pelindung Gorilla Glass 4, yang menawarkan meluncur sangat menyenangkan. Bagus kerja dan pilihan yang bijak pada bagian dari Samsung.

TouchWiz kurang razzle l'oeil

Seperti Galaxy lainnya, A3 (2016) datang Android. Di sini kita menemukan 5.1 versi TouchWiz Lollipop berpakaian Anda mengenali norak biru segera menu. Untungnya, sekarang mungkin untuk menghapus belakang banyak tema. Samsung bahkan telah mendedikasikan koleksi untuk Galaxy A, dan mereka cukup berhasil. Oleh karena itu tetap hanya untuk menikmati sisi baik dari overlay yang meningkatkan pengalaman Android tanpa mengubah strukturnya.

Anda akan menemukan kantor kiri panel Flipboard atau garis penyesuaian cepat untuk menggulir di pusat pemberitahuan. Manajer multitasking sendiri diperkaya dengan tombol untuk menutup semua aplikasi. Beberapa perubahan juga diharapkan dalam menu Settings. Hal ini tidak hanya baik terorganisir tetapi juga memiliki pangsa ekstra, termasuk Smart Stay untuk menjaga layar pada saat Anda menonton, atau antarmuka disederhanakan.

Samsung Galaxy A3 (2016): Kantor Samsung Galaxy A3 (2016): Tema Samsung Galaxy A3 (2016): panel Briefing
Samsung Galaxy A3 (2016): Pusat pemberitahuan Samsung Galaxy A3 (2016): parameter Samsung Galaxy A3 (2016): disederhanakan antarmuka

Akhirnya, Samsung memodifikasi beberapa aplikasi sistem, termasuk galeri, dan pemutar audio dan video, dan menambahkan beberapa alat suite S-Nya (S Planner kalender dan S Voice perintah suara) dan toko aplikasinya Galaxy Apps. Belum lagi suite Microsoft (onedrive, Skype dan Office), kini hampir rutin pada merek smartphone. Semua ini tidak membantu tapi keseluruhan tetap cukup ringan pada memori internal karena lebih dari 10 GB untuk digunakan.

Samsung Galaxy A3 (2016): S Voice Samsung Galaxy A3 (2016) Galaxy Apps Samsung Galaxy A3 (2016): Microsoft Suite

Exynos 7578 menyembunyikan permainannya
 
 

Tidak rumit untuk melaporkan navigasi di sebelah baik. sistem berjalan seperti pesona meskipun RAM sedikit pelit dengan Exynos 7578 dan empat Cortex-A53 clock 1.5GHz dan Mali-T720 dual core yang menyertainya. Tidak ada yang benar-benar Folichon pada pandangan pertama. Dan belum. Kami memiliki kejutan yang baik pada benchmark, dengan skor hampir di Snapdragon 615, dan itu juga dirasakan di multimedia.

Samsung Galaxy A3 (2016): AnTuTu Samsung Galaxy A3 (2016): Basemark OS II Samsung Galaxy A3 (2016): 3DMark

Kami pertama kali menikmati baik pengalaman gaming. Apakah dengan Angry Birds Go! atau Mati Pemicu 2, slowdowns belum melebihi awal permainan dan layar telah sangat menyenangkan untuk kontrol sentuh. Mencatat dalam melewati bahwa gelar kedua secara otomatis diatur ke profil grafis menengah, yang langka dengan Mali-T720. Namun berharap untuk mendapatkan rincian maksimum pada judul 3D besar. Kami masih tidak terlalu banyak untuk bertanya!

Samsung Galaxy A3 (2016): Mati Pemicu 2

Galaxy A3 (2016) tidak bungkuk baik ketika datang ke pemutaran video dengan pemain yang lebih lengkap dan terutama mampu mendukung subtitle yang sama akan selalu melalui pembaca pihak ketiga untuk beberapa video dan audio codec. Layar HD adalah dalam hal apapun sepenuhnya dieksploitasi. Anda juga bisa naik ke Full HD meskipun hal ini tidak sangat menarik. Adapun output audio, speaker tidak keluar terlalu buruk tapi kita pasti lebih memilih headphone-nya untuk rendering yang lebih kaya dan lebih akurat.

Perhatikan gambar!

Mari kita akhirnya ke capture multimedia. Dua sensor yang terintegrasi untuk itu. Yang pertama adalah model 13-megapixel yang ditemukan terkait dengan aperture optik f / 1.9 dan LED flash. Yang kedua adalah terbatas pada 5 megapixel tetapi juga manfaat dari optik cahaya. Pembukaan juga sama. set ini tentu saja dikendalikan oleh aplikasi foto Samsung yang agak sangat bagus dan lengkap.

Beberapa mode pemotretan yang disediakan, termasuk modus Pro untuk mengambil kendali dari white balance, rentang ISO dan exposure selain HDR yang lebih konvensional dan malam, dan beberapa efek. Kami hanya keluhan akan pergi ke ketiadaan optical stabilization ketika model lain dalam manfaat jangkauan. Alasannya adalah tanpa diragukan lagi ekonomi tapi malu. Terutama di musim dingin, ketika Anda menggigil saat mengambil gambar ...

Samsung Galaxy A3 (2016): Kamera

Meskipun tidak adanya disesalkan ini, kita harus mengakui bahwa ini Galaxy A3 (2016) adalah melakukan cukup baik dengan gambar seragam rinci dalam cahaya terang dan kontrol yang baik atas white balance dan brightness. Keseimbangan adalah jelas sedikit kurang positif ketika lampu turun tapi tidak bencana baik. secara alami Anda kehilangan rinci namun klise yang sedikit bising dan dengan sedikit kesabaran untuk autofocus melakukan tugasnya sementara itu kehilangan efisiensi, bersih.

Gambar diambil dengan Samsung Galaxy A3 (2016)

Jelas, kamera juga bisa berubah menjadi kamera dorongan dan kemudian bangkit untuk memberikan urutan Full HD cukup dapat diterima, baik untuk gambar atau audio. Perhatikan bahwa kamera depan juga kompatibel Full HD meskipun catatan ini jelas tidak sama.

Sebuah smartphone kecil yang memiliki di bawah tenda

Pada akhirnya, ini Galaxy A3 (2016) bukan digoda kami. Dengan kenangan yang baik kami meninggalkan kakaknya, Galaxy A5 (2016), kami takut akan kecewa tapi tidak. Desain jelas masih bekerja dengan baik dan hilang atau item diganti tidak akan secara dramatis mengubah kinerja, baik pada tingkat sistem, multimedia atau foto. Belum lagi otonomi, karena Anda dapat melampaui hari tanpa masalah bahkan dengan terus menggunakan. Semua ini, untuk penghematan yang signifikan sebesar € 100.

Proposal ini jauh dari menarik, bahkan jika hal-hal yang tentu sedikit wajah lebih sulit dari kualitas spesialis / rasio harga, OnePlus kepala X karena sedikit lebih murah dan menawarkan daya sedikit lebih sebagai kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar